blog ini membantu anda untuk menemukan info seputar kesehatan dan cara agar hidup tetap sehat

Cara melangsingkan tubuh secara alami Manjur !

Cara melangsingkan tubuh secara alami

Cara melangsingkan tubuh secara alami
Langsing
Tubuh yang langsing merupakan impian semua wanita. Akan tetapi untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal adalah hal yang tidak mudah. Kita butuh perjuangan yang ekstra agar mendapatkan tubuh yang diidam-idamkan.
Mungkin anda memiliki uang yang cukup yang bisa anda gunakan mengikuti program dan terapi sebagai salah satu jalan untuk mendapatkan tubuh langsing dengan melalui sedot lemak ataupun metode lainnya yang menjanjikan sebagai cara melangsingkan tubuh dengan cepat akan tetapi tak jarang program-program semacam itu dapat memberikan efek yang kurang baik bagi tubuh kita. Jadi pertimbangkanlah dengan bijak untuk memulai program melangsingkan tubuh anda dengan cara yang aman dan sehat
Lalu bagaimanakah solusi yang baik dan aman untuk tubuh anda dan yang pasti mendapatkan tubuh yang tidak gemuk lagi ? Hal itu tergantung pada niat awal anda .. dengan cara apa dan usaha apa yang dapat anda lakukan untuk melangsingkan tubuh anda
bagi anda yang ingin menempuh jalan yang sehat untuk mendapatkan tubuh yang langsing, anda  dapat mencoba beberapa cara berikut ini:

1. Mulailah untuk menjalani program Diet Sehat
Program diet yang sehat dapat cukup membantu untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Untuk program awal diet yang anda jalani yaitu cobalah untuk menghindari makanan berlemak seperti daging, keju, coklat dll. Anda juga harus menghindari porsi makan yang terlalu banyak (mencoba untuk mengurangi porsi), makanan yang anda konsumsi hanyalah berfungsi untuk memberikan kebutuhan energi yang tubuh anda butuhkan. Makanlah ketika anda merasakan lapar dan berhentilah ketika anda merasa kenyang.
Seperti pada umumnya kebutuhan energi yang dibutuhkan anda yaitu dengan mengonsumsi makanan 3-4 kali sehari dalam porsi yang sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk memenuhi kebutuhan tubuh yang lain, anda dapat menggunakan sayur-sayuran dan buah-buahan sebagai tambahan nutrisi pentingyang baik untuk tubuh.

2. Mulailah untuk menjadikan Sayur-sayuran sebagai menu utama dalam hidangan makan anda.
Agar kebutuhan tubuh anda seperti nutrisi lain dan vitamin-vitamin yang terkandung dalam sayuran terpenuhi dengan baik, mulailah untuk mengonsumsi sayuran-sayuran seperti wortel, kubis dan sayuran lainnya. Cobalah untuk memilih beberapa jenis sayuran yang anda sukai untuk dijadikan menu utama dalam hidangan makan pagi, siang dan malam anda. Jika anda tidak menyukai sayuran seperti wortel anda dapat mencoba untuk menjadikan jus yang segar. Hal ini cukup baik untuk menyiasati rasa ketidaksukaan terhadap wortel.

3. Mulailah untuk mengonsumsi Buah-buahan
Kandungan serat yang terkandung dalam buah-buahan dapat membantu dalam program diet yang anda jalani. Isi dari buah-buahan yang mengandung serat dapat membantu anda untuk cepat kenyang dan tentunya dapat memberikan energy yang cukup untuk tubuh kita.

4. Cobalah untuk memperbanyak konsumsi air mineral.
Air mineral dan the hijau telah terbukti baik dalam membantu untuk perangsangan penurunan berat badan melalui pembakaran lemak. Kopi hitam juga dapat digunakan untuk menurunkan berat badan anda. Konsumsi susu akan membantu untuk pemenuhan kebutuhan energy dalam program diet yang anda jalani. Minumlah susu 2-3 kali sehari agar tetap sehat.

5. Mulailah untuk rutin berolahraga
Berolahraga merupakan bagian terpenting dalam program diet anda. Pembakaran lemak dapat dilakukan dengan berolahraga. Olahraga yang bebas akan ongkos adalah jogging, lompat tali, sit-up, push up dll. Pilihlah jenis olahraga sesuai dengan kesukaan anda agar kegiatan olahraga dapat berjalan menyenangkan. Dengan berolahraga program diet yang anda jalankan akan memperlihatkan hasilnya, janganlah malas karena timbunan lemak akan terus bertambah jika anda hanya berdiam diri. Waktu yang baik untuk berolahraga yaitu siang hari dengan memakai jaket hitam ataupun warna gelap lainnya karena dapat membakar lemak dalam tubuh Anda dengan cepat.
sekian tentang cara melangsingkan tubuh secara alami mudah-mudahan bermanfaar

sumber:http://www.metris-community.com/cara-melangsingkan-tubuh-secara-alami/

Cara melangsingkan tubuh secara alami Manjur ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: User